Berita Dunia Islami Masa Kini Update Selalu

loading...
Tuesday, 4 August 2015

Tertekan: Isis Gunakan Ayam Sebagai Pasukan Bom Bunuh Diri

RAQQA - Sebuah photo yang keluar di media menyebabkan spekulasi tentang langkah baru yang dipakai grup militan ISIS untuk menyebar teror.

Isis Gunakan Ayam Sebagai Pasukan Bom

Dalam photo yang diberitakan oleh Mirror, Kamis (23/7/2015) itu, terlihat seekor burung yang di tubuhnya terpasang sejenis feature yang diduga juga sebagai bahan peledak. Hewan malang itu nampaknya akan dilepaskan untuk pergi ke lokasi musuh saat sebelum bom di tubuhnya diledakkan dengan pemicu jarak jauh.

Langkah tersebut belum pernah dilaporkan dimanfaatkan oleh golongan militan itu. Serangan yang dilaksanakan ISIS umumnya dijalankan oleh sebagian pengebom bunuh diri seperti yang berlangsung di Kabupaten Suruc, Turki, Senin (20/7) tempo hari. Baca juga: Isis Akan Berperang Dengan Hamas?

Photo itu sekalian mengundang perkiraan bahwa ISIS mulai kehabisan langkah dan persenjataan untuk melaksanakan aksinya lantaran jalur pengiriman mereka menuju Irak serta Suriah senantiasa menjadi tujuan serangan pasukan oposisi. Sebagian militan ISIS diberitakan mulai membuat bom mereka sendiri dengan memakai beberapa bahan yang ada seperti pupuk, serta selongsong mortir. ( sumber )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tertekan: Isis Gunakan Ayam Sebagai Pasukan Bom Bunuh Diri

0 komentar:

Post a Comment