Berita Dunia Islami Masa Kini Update Selalu

loading...
Friday, 24 July 2015

7 Muslim Terkaya Di dunia Saat ini

Orang Islam Terkaya Di dunia | Pengaruh Islam memanglah tak sebesar zaman Rasulullah masih hidup serta zaman sahabat-sahabat beliau. Saat ini Islam berkembang dengan sangat banyak desakan dari beragam pihak. Terutama karenanya ada segelintir orang yang mengakibatkan nama Islam tercoreng. Bahkan juga dikira juga sebagai sarang teroris.

Tetapi sebenarnya Islam merupakan sumber para orang pandai. Muslim tak juga merupakan seseorang pemikir serta pelaku bisnis yang handal. Bahkan juga tujuh orang Ulama Muslim ini tercatat juga sebagai orang yang kaya harta. Akan tetapi mereka juga kaya pengetahuan yang berguna untuk semua umat. Berikut daftar sedetailnya ditulis dari The Richest.

1. Sheikh Khalifa Bin Zayed Al Nahyan – $ 18 Miliar

Muslim Terkaya Di dunia

Siapa yg tidak mengetahui Burj Khalifa? Gedung pencakar langit paling tinggi didunia dengan tinggi meraih 829. 8 mtr.. Kebanyakan orang pasti tahu. Yap, gedung ini merupakan punya Khalifa yang disebut Muslim paling kaya didunia sekarang ini. Bahkan juga nomer dua paling besar didunia.

Sekarang ini Khalifa adalah memimpin dari Abu Dhabi serta Presiden dari Uni Emirat Arab. Khalifa dengan cara resmi jadi presiden mulai sejak th. 2004, tetapi sudah melakukan tindakan juga sebagai pemimpin sesudah di beri mahkota pangeran saat ayahnya sakit keras. Hal semacam itu berlangsung kira-kira th. 1990-an. Khalifa mempunyai investasi yang terbesar di Abu Dhabi, bahkan juga meraih $733 Miliar. Perihal ini pula yang bikin Khalifa sangatlah kaya raya.

2. Sheikh Mohammed Hussein Ali Al Amoudi – $ 13, 3 Miliar

Muslim Terkaya Di dunia

Hussein merupaka orang paling kaya nomer 63 didunia. Bahkan juga paling kaya nomer 2 di seluru Arab Saudi serta orang kulit hitam paling kaya didunia. Hussein banyak beraktivitas bisnisnya di Arab Saudi serta Ethiopia. Investasi Hussein adalah investasi paling besar dari orang asing di negara yang terdapat di negara Afrika itu.

Gelar Sheikh yang disandang oleh Hussein bukanlah lantaran dia anggota kerajaan Arab Saudi. Tetapi lantaran besarnya peran dia dalam melakukan bisnis. Hussein sangatlah dihormati oleh anggota kerajaan. Terutama dikarenakan bisnisnya selalu berkembang sampai membuatnya selalu kaya. Hussein jalankan usaha di bagian minyak bumi, tambang, serta aset perkebunan.

3. Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan – $ 4. 9 Miliar

Muslim Terkaya Di dunia

Mansour adalah saudara seayah dengan Khalifa. Sekarang ini dia menempati deputi perdana menteri di Uni Emirat Arab serta sebagai perdana menteri dari Abu Dhabi. Mansour juga merupakan pemimpin dari Al Jazira sports, perusahaan yang mengoperasikan sepak bola, bola tangan, voli, serta basket untuk Abu Dhabi.

Seperti kakaknya, Monsour juga sebagai orang Muslim dengan kekayaan yang fantastis didunia ini. Dia mempunyai salah satu club sepak bola di Inggris yang bernama Manchester City F. C. Diluar itu juga perusahaan pendukung club sepak bola City Football Grup. Terakhir serta tak kalah bergengsi, Mansour juga adalah pemimpin perusahaan pengolahan minyak paling besar di Abu Dhabi.

4. Shiekh Mohammed bin Rashid Al Maktoum – $ 4, 5 Miliar

Muslim Terkaya Di dunia

Menurut laporan dari majalah bisnis Forber pada th. 2010, kekayaan dari Mohammed selalu menambah dengan amat signifikan. Hal semacam ini berlangsung lantaran sebagian investasinya selalu berkembang. Sekarang ini Mohammed menjabat juga sebagai wakil presiden dari Uni Emirat Arab. Diluar itu Mohammed juga sebagai anggota konstitusi monarki di Abu Dhabi.

Mohammed mneginvestasikan sebagian besar uangnya di Dubai Holding Bank. Diluar itu, pria ini mempunyai kapal pesiar ke-3 paling besar didunia serta dinamai Dubai. Mohammed yang juga sebagai pangeran Dubai sangatlah menggilai kuda. Dia bahkan mempunyai peternakan serta kuda peranakan sendiri yang populer sangat hebat.

5. Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani – $ 2, 4 Miliar

Muslim Terkaya Di dunia

Hamad adalah presiden dari Qatar pada th. 1995-2013. Waktu dia berkuasa, Qatar berada di periode kejayaan. Negara ini membuahkan 85 Miliar ton gas alam serta bikin Qatar jadi negara paling kaya. Bahkan juga pendapatan perkapita negara ini ada di urutan teratas.

Th. 2014 dia mengundurkan diri dari kursi pimpinan Qatar. Hamad menyerahkan kursi jabatan pada putranya. Usaha yang digeluti oleh keluarga kerajaan ini yaitu bagian gas alam serta perminyakan. Suatu hal yang bikin mereka terus kaya raya.

6. Sheikh Faisal bin Qassim Al Thani – $ 2, 2 Miliar

Muslim Terkaya Di dunia

Gelar Sheikh yang didapat dari Faisal bukanlah lantaran dia menjadi orang memiliki pengaruh didunia politik. Bukanlah juga lantaran dia menjadi anggota kerajaan Qatar. Tetapi lantaran prestasinya yang sangatlah tinggi dalam bagian bisnis.

Sekarang ini Faisal mempunyai perusahaan bernama Al Faisal Holding Company. Perusahaan ini bergerak dalam bagian industri real estate. Perusahaan ini mempunyai sangat banyak hotel yang benar-benar modern serta perusahaan yang meningkatkan real estate dengan style rendah sampai tinggi. Usaha inilah yang membuat pundi-pundi duit Faisal bertambah.

7. Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani – $ 2 Miliar

Muslim Terkaya Di dunia

Seperti ayahnya, Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani, Tamim mempunyai usaha besar di Eropa. Dia menginvestasikan miliaran dolar di perusahaan seperti Harods, Barclays, serta Sainsburry. Seluruhnya berkedudukan di Inggris.

Sekarang ini Tamim memerintah Qatar. Dia adalah pewaris tahta kerajaan termuda didunia sesudah sang bapak turun jabatan pada th. 2013. Bisnis-bisnis yang dikerjakan oleh Tamim membuat dia layak menyandang gelar Muslim pelaku bisnis paling kaya didunia.

Itulah beberapa pengusaha Muslim dunia yang populer sangat kaya. Mereka selalu melaksanakan investasi ke semua penjuru dunia. Tidak hanya melalui tersohornya reputasi mereka, mudah-mudahan hal sejenis ini dapat dilanjutkan dengan menebarkan kebaikan akan Islam. amin allahumma amin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Muslim Terkaya Di dunia Saat ini

0 komentar:

Post a Comment