Berita Dunia Islami Masa Kini Update Selalu

loading...
Monday, 2 February 2015

Isis Berdusta Dengan Lambang Tauhid

Foto-foto yang diposting di situs afiliasi dengan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) menunjukkan kelompok militan isis menyerahkan makanan dari paket bantuan yang tampaknya dari Program Pangan Dunia (WFP) logo PBB.

Isis Berdusta Dengan Lambang Tauhid

Kotak tampaknya telah diberi label dengan lambang terkenal ISIS , situs berita Vocativ melaporkan bahwa bagian dari logo WFP masih terlihat (lihat lingkaran warna merah) walaupun mereka berusaha menyembunyikannya. ini dia tampak keseluruhan lambang tersebut.
Isis Berdusta Dengan Lambang Tauhid

Dalam sebuah posting pada saluran kelompok pendukung isis, digambarkan bantuan sebagai "zakat", atau sedekah kepada orang miskin.

Foto-foto tersebut diyakini telah diambil di dekat kota Aleppo suriah. Tidak jelas bagaimana kelompok militan mendapat paket bantuan dari PBB.

Sebuah keterangan salah satu gambar di bawah ini terlihat: "mendistribusikan zakat di kamp pengungsi di desa Qurmuz Ali dekat Dar al-Fath." Pria itu diakui sebagai pendukung ISIS, termasuk salah satu berpakaian tempur, berdiri di sekitar perempuan dan anak-anak.


Isis Berdusta Dengan Lambang Tauhid


WFP, dalam kemitraan organisasi bantuan lokal, memberikan bantuan makanan bulanan hampir tiga juta warga Suriah sampai dengan Desember 2014, ketika menghentikan programnya karena kurangnya dana.

PBB menuduh ISIS melakukan kejahatan perang dan pelanggaran hak asasi manusia di Suriah dan Irak. Sebuah koalisi negara-negara yang dipimpin oleh AS telah melakukan serangan udara terhadap kelompok di Irak dan Suriah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Isis Berdusta Dengan Lambang Tauhid

2 komentar:

  1. terima kasih atas informsi yang di berikan

    ReplyDelete
  2. "Gonimah" . Aku takut menjadi salah seorang pengikut dajal,yang tertipu dengan tipuan dajal yang mendahulukan hukum manusia dari pada hukum alloh SWT ,yang seakan hukum manusia itu lebih suci dan manusiawi ,sedangkan hukum alloh SWT seakan lebih brutal dan tidak manusiawi karena dengan pertimbangan akan hukum manusia itu sendiri (HAM) . sedangkan alam semesta beserta isinya pastinya ada yang memilikinya , yang pasti bukan mahluk yang bernama manusia ,sedang yang memiliki alam semesta ini mempunyai hukum tersendiri yang ia berikan terhadap mahluknya untuk di turuti oleh mahluk yang ia ciptakan. dan yang pasti hukum manusia tidak akan pernah mewakili hukum alloh SWT ,sedangkan bagi seorang muslim kepercayaan akan hari akhir adalah mutlak,di antaranya adalah akan turunya imam mahdi yang akan menegakan kembali hukum alloh SWT (syariat islam) akan tetapi tidak lah mudah mengetahui akan tanda-tanda itu kecuali setelah kemunculanya imam mahdi dan yang paling berat adalah keyakinan bagi seorang muslim akan kemunculan imam mahdi adalah tanda-tanda dan kemunculan dari kelompok yang mendasari untuk membantu perjuangan sang imam mahdi,karena itu adalah sebelum keluarnya imam mahdi . tetapi kelompok itu telah mempersiapkan dasar-dasar untuk penegakan syariat islam ,dan otomatis pasti bakal ada penolakan yang besar-besaran dengan berbagai dalih dan alasan untuk tidak tegaknya syariat islam di muka bumi ini, dan bahkan bakal terjadinya peperangan antara islam sekuler dan islam yang berpegang teguh terhadap hukum allah SWT dan sunah Nabi Muhammad SAW, karena manusia sekarang cenderung takut mati dan cinta dunia,lebih baik damai dari pada menegakan perintah alloh SWT dan Nabinya itulah manusia zaman sekarang ,dan itulah ciri orang yang telah terkendali oleh pengaruh -pengaruh dajal (sang pembohong besar dan pemitnah akhir zaman ) , karena sekarang sudah terasa sekali pengaruhnya para kelompok mujahidin saling pitnah , dan difitnah oleh kelompok pencinta dunia dan pembenci syariat islam

    ReplyDelete