Berita Dunia Islami Masa Kini Update Selalu

loading...
Monday, 1 December 2014

Pengakuan Seorang Mantan Isis

Timur tengah - al arabiya melansir, Seorang pria India yang telah melakukan perjalanan untuk bergabung dengan kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) mengatakan komandannya membuatnya melakukan kerja kasar seperti membersihkan toilet dan tidak diizinkan untuk berperang di medan pertempuran.



Pengakuan Seorang Mantan Isis





Areeb Majeed membuat klaim ini selama interogasi oleh pemerintah India setelah ia ditangkap setibanya di Mumbai hari jum`at yang lalu , menyusul hampir enam bulan tinggal di Irak, Times of India melaporkan .

Menurut laporan resmi Badan Investigasi Nasional india (NIA) yang dikutip oleh surat kabar, Majeed mengatakan bahwa sementara ia dan tiga orang temannya menerima pelatihan, komandan ISIS menganggap India lemah dari segi fisik.(baca juga:
Apakah ini Diperintahkan Dalam islam ? Isis Mencuci Otak Anak - Anak Untuk menjadi Penerus Mereka



Dia berulang kali membantah partisipasi dalam pertempuran, katanya, dan bhkan ia disuruh untuk membersihkan wc dan mengambil air untuk para pejuang.

"Tidak ada perang suci dari pemberitaan di kitab suci untuk diikuti. Pejuang ISIS memperkosa banyak wanita di sana, "kata Majeed.

Antusiasme 23 tahun untuk medan perang melemah menyusul luka senjata yang katanya tidak hadir untuk selama tiga hari.

"Hanya setelah aku memohon kepda mereka, saya dibawa ke rumah sakit. Saya memperlakukan diri, namun cedera itu memburuk karena tidak ada obat yang tepat atau makanan yang tersedia di kamp-kamp, ​​"Kata Majeed kepada penyidik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengakuan Seorang Mantan Isis

0 komentar:

Post a Comment