Berita Dunia Islami Masa Kini Update Selalu

loading...
Tuesday, 18 November 2014

Lagi - Lagi Isis Bantai Satu Keluarga Dan Bawa kabur Anak Gadisnya

Baghdad - Kementerian Pertahanan Irak juga menyatakan bahwa ISIS telah membuat kebiadaban baru dengan cara menyembelih dan membunuh pasangan suami istri dan anak-anaknya karena keluarga tersebut menolak seorang anak perempuannya yang masih di bawah umur diminta untuk menikah dengan salah satu komandan ISIS.
isis


"Gerombolan ISIS telah melakukan kejahatan yang mengerikan terhadap keluarga yang menolak putrinya yang berusia 14 tahun menikah dengan seorang penjahat bernama Jamal Saddam alias Abu Abdillah," kata Kementerian Pertahanan Irak, seperti dilansir al-Sumaria tanpa menyebutkan tempat kejadian Senin (17/11).

Kementerian Pertahanan Irak menambahkan bahwa geng Takfiri telah membawa gadis-gadis berjalan setelah membunuh kedua orang tua dan tiga saudara.

Kementerian Pertahanan Irak juga mengatakan bahwa ISIS telah membuat rumah sakit khusus bagi perempuan di daerah pertanian di distrik al-Huwaijah menyusul peningkatan kasus aborsi karena mempraktekkan apa yang mereka sebut "pernikahan jihad".

Sementara itu, Perdana Menteri Irak Heider Abadi menyatakan bahwa kelompok teroris Takfiri Islam Negeri Irak dan Suriah (ISIS) telah mundur di banyak tempat dan tertekan oleh pasukan Irak di berbagai daerah.

Ini tersebutnya Abadi dinyatakan dalam pertemuan dengan gubernur dan anggota dewan provinsi Karbala, Senin (17/11).

"ISIS menurun, sementara kita terus maju dalam berbagai bidang," katanya sambil menyinggung banyak prestasi besar yang dicapai pasukan Irak di provinsi Salahuddin dan Anbar.

"Perang melawan teroris akan segera berakhir," lanjutnya.

Komandan Operasi Baghdad  menyatakan tiga wilayah di provinsi Anbar, al-Karbuliyah, al-Nahalat dan Albu Assaf berhasil dibebaskan dan dibersihkan dari kehadiran teroris bersenjata melalui operasi selama tiga hari berturut-turut yang menjatuhkan banyak kematian di pihak ISIS.

Jumat lalu Kementerian Pertahanan (Dephan) Irak mengklaim pasukan Irak berhasil membebaskan sepenuhnya kota strategis Baiji dan membersihkan bom yang dipasang kawanan ISIS disana. (liputanislam.com)

Baca juga:Pakistan juga Waspadai Kedatangan Isis

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lagi - Lagi Isis Bantai Satu Keluarga Dan Bawa kabur Anak Gadisnya

2 komentar: