Berita Dunia Islami Masa Kini Update Selalu

loading...
Sunday, 23 November 2014

Biadab,Lagi - Lagi Tentara Kafir Israel Menembak Mati warga Palestina

GAZA - tentara di perbatasan Israel kembali melakukan tindakan kekerasan terhadap rakyat Palestina yang menghampiri perbatasan di Gaza utara. Menteri Kesehatan Palestina menyatakan, warga Palestina dilaporkan tewas oleh aparat di perbatasan Israel, saat ia menghampiri perbatasan itu.


Biadab,Lagi - Lagi Tentara Kafir Israel Menembak Mati warga Palestina

Peluncuran Reuters, Minggu (2014/11/23), Departemen Kesehatan mengidentifikasi warga Palestina tersebut adalah Fadel Muhammad Halawa (32). "Ia ditembak di kawasan Jabalaya, yaitu salah satu pengungsi Jalur Gaza sentral" kata kementerian tersebut.

Keluarganya menekankan, Hallawa tidak melakukan tindakan yang dapat memicu kemarahan pasukan Zionis Israel ketika ia ditembak. "Ia hanya ingin mencari burung di pepohonan, di sekitar perbatasan itu," kata seorang keluarga sang korban.

Pemerintahan Israel pun belum mengkonfirmasi atau berkomentar mengenai insiden terbaru ini. Insiden tersebut juga yang pertama kalinya sejak peperangan di Jalur Gaza 50 hari telah berakhir beberapa waktu silam.

Pasukan Zionis Israel di tepi perbatasan tersebut diketahui sangat protective, serta mungkin sedikit lebih paranoid(gila ketakutan). Mereka memandang seluruh rakyat Palestina yang menghampiri perbatasan sebagai sosok yang sangat berbahaya, karena mereka takut akan ada bom yang ditanam, atau melempar granat di wilayah perbatasan tersebut.
Demikianlah hakikat si zionis kafir yahudi menjadi pengecut terhadap rakyat palestina yang tidak bersalah.(sindonews.com)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biadab,Lagi - Lagi Tentara Kafir Israel Menembak Mati warga Palestina

0 komentar:

Post a Comment